Jumat, 13 November 2015

Review Novel "Lovasket" Luna Torashyngu

Review LOVASKET 1

Nah buat kalian yang suka banget sama basket atau maniak basket deh bisa baca buku Luna Torashyngu yang satu ini nih/ dijamin nambah ilmu dan dapet pengalaman seru setelah baca novel Lovasket ini.waktu aku baca novel yang satu ini, jujur aku ngga suka basket tapi rasanyalangsung adi suka dan pengen tau teknik2 dalam permainan basket. high banget deh novelnya
review:
The Roses memang  geng paling berkelas di SMA Altavia .
Ga di pungkiri yang bisa jadi anggota mereka hanya orang-orang berkelas atas. Vira yang jago basket plus tajir pun jadi leader geng ini. Wajah cantik, hidup berkecupan , pacar setia , apa yang kurang dari Vira . Begitu juga teman-temannya seperti Stella, cewek blasteran yang super kaya, Diana , Amel ,dan Lisa.
Tapi, kehidupan Vira mulai berbalik 180 derajat ketika ayahnya di tuduh korupsi dan semua aset barang serta rumahnya di sita oleh polisi. Ayah Vira di tangkap dan Vira pun terkatung-katung dengan ibunya. Ketika dia kembali ke sekolah semua orang mencemoohnya termasuk Stella dan anggota The Roses lainnya. Begitu juga Roby, pacarnya yang dianggap setia selama ini ternyata berpaling dan telah bersama Diana.
Ketika itu, Vira kaget mendengar pengakuan Roby bahwa dia telah lama selingkuh pada Diana .
Vira Frustasi dan tidak mau bicara dalam waktu yang lama. Ia dan ibunya pindah ke daerah pinggiran di mana ibunya mencoba usaha kecil-kecilan membuka warung makanan. Disanalah dia bertemu dengan Niken , siswi SMA 31 yang akan menjadi sekolah baru Vira. Niken adalah salah satu anggota OSIS SMA 31. Suatu ketika, karna kekurangan biaya, beberapa ekskul harus di hapus, termasuk ekskul basket.
Padahal Rei,teman dekat Niken sangat menyukai basket. Ekskul basket di hapus karena tidak pernah mendatangkan prestasi apapun untuk sekolah. Niken yang telah putus asa suatu ketika melihat piala-piala Vira dalam ajang basket di rumahnya. Niken memohon kepada Vira untuk masuk ke tim basket di sekolahnya. Awalnya, Vira tidak mau.mengingat masa lalu nya.  Suatu ketika, dia mendengar kabar bahwa Diana bunuh diri . Setelah Vira menyelidikinya, ternyata itu semua karena Robby yang ternyata berselingkuh dengan Stella. Dia pun berniat membalas dendam dan mengalahkan SMA Altavia dan Stella. Di tim ,Vira yang awalnya diragukan pun berhasil masuk dan bertemu dengan Rida. Dari sinilah perjuangan mereka di mulai. Sampai akhirnya SMA Altavia yang tidak pernah masuk ke competisi berhasil menghadapi SMA Altavia di final Perlombaan Basket antar SMA se-Bandung . Bagaiman hasilnya ? Baca sendiri.....
lihat juga kisah selanjutnya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
All your need Blogger Template by Ipietoon Blogger Template