Jumat, 13 November 2015

Sinopsis "Novel Best of The Best" Luna Torashyngu

Sinopsis "Novel Best of The Best" Luna Torashyngu

Kali ini aku mau share ke kalian tentang novelnya Luna Torashyngu yaitu Best of The Best
Sinopsis:
Reina nggak suka sama hampir semua anak cheerleader SMA 76 Bandung, karena yang Reina tahu anak cheers itu adala remaja perempuan yang hanya bermodalkan bentuk tubuh dan kecantikan wajah, sedangkan otaknya kosong dan kelakuannya pun bak ratu. Contohnya Tasha dan teman-temannya yang sering “menindas” Reina. Akan tetapi, fakta itu mulai pudar ketika seorang anak baru masuk di SMA 76 bernama Muri Handayani. Reina yang pertama kali mengenal Muri pada saat Muri ulangan susulan matematika ini menjadi semakin akrab. Muri yang baru masuk sebagai siswi di SMA 76 ini langsung menjadi “Most Wanted Girl” di kalangan murid cowok. Sebab sebelumnya, Ratu di SMA 76 adaah Tasha. Dan Tasha kalah pamor dari Muri. Wajah Muri yang Indo dan ekskul yang diikutinya saat ini (Muri ikut ekskul cheers) menjadikan Muri bagaikan “buronan” bagi anak cowok. Tapi Muri nya tetep cuek ayam aja.
Reina yang mengikuti ekskul KIR (Karya Ilmiah Remaja) ingin mengadakan ekskursi di gunung Papandayan, Jawa Barat, tetapi dana yang diberikan oleh kepala sekolah tidak sampai setengahnya. Sedangkan anak-anak cheers yang ingin mengadakan kegiatan outdoor sekaligus untuk mengadakan pemilihan kapten cheers yang rencananya dilaksanakan di Lembang mendapat delapan puluh persen dana dari yang mereka ajukan. Melihat itu, Reina tidak terima. Tetapi beberapa hari kemudian kapten cheers mengumumkan bahwa kegiatan outdoor cheers dilaksanakan di gunung Papandayan bersama anak-anak KIR. Reina tidak tahu itu adalah rencana Muri. Muri mendengar soal biaya yang diterima oleh anak-anak KIR untuk mengadakan ekskursi. Melihat itu, Tasha menjadi kesal.
Kekesalan Tasha bertambah ketika Danu memutuskan hubungan dengan dia. Dan Danu mulai mendekati Muri. Tasha, yang benci setengah mati sama Muri malah kelihatan tidak berdaya ketika mereka sedang berhadapan. Tasha mengaku Muri bukan cewek biasa. Muri adalah sosok yang misterius.
Tasha yang nekat berbuat apa saja untuk menindas orang tega menjebak Reina.Dia tega memfoto Reina dalam keadaan mabuk dan hendak menyebarkan foto ini ke seluruh SMA 76, tetapi tindakan itu dapat dicegah Muri.
Benar saja, Muri adalah seorang hacker dengan nama Golden Bird. Tetapi Muri berhasil menutupi jati dirinya sebagai hacker dengan merubah penampilannya yang tadinya biasa-biasa saja cenderung kutu buku menjadi seorang remaja up-to-date dan modis. Tetapi Muri bukan remaja berotak kosong. Walau Muri selalu mendapat nilai yang kurang memuaskan, tetapi Reina tahu Muri hanya pura-pura. Reina tidak gampang dibohongi.
Pada saat tim cerdas cermat SMA 76 yang diwakili Reina dan teman-temannya sudah masuk final, Reina malah sakit. Walaupun tidak parah tetapi dia tetap tidak bisa ikut karena harus istirahat di rumah selama beberapa lama. Akibatnya Reina tidak bisa tampil di ajang final tersebut. Tadiya, pihak sekolah berencana untung menggati Reina dengan Santi. Tetapi Reina menolak dengan alasan Muri bisa menggantikannya. Muri pun menyetujui usul Reina tersebut. Walaupun sebelumnya dianggap remeh oleh semua warga sekolah SMA 76, tetapi Muri bsa meyakinkan bahwa ia adalah murid pintar. Bahkan mungin bisa dibilang jenius. SMA 76 pun menjadi juara
Muri nggak pacaran dengan Danu walaupun Muri tahu Danu mengejar-ngejarnya. Muri pun mengembalikan Danu pada Tasha, karena Muri tahu walaupun sudah putus Tasha masih mencintai Danu. Serta Muri juga menyelamatkan Tasha yang menjadi korban fitnah dari seseorang yang diam diam membencinya. Seseorang yang berada sangat dekat dengannya.
Bersambung ke Golden Bird (Beauty and the Best Series)

0 komentar:

Posting Komentar

 
All your need Blogger Template by Ipietoon Blogger Template